Peristiwa

Anggota Komisi III Berang Melihat Kinerja Pemborong Yang Tidak Selesai Tepat Waktu

Teks foto : Anggota komisi III DPRD Gresik Hj. Khomsatun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Melihat pekerjaan proyek yang ada di Wilayah kecamatan Balongpanggang banyak yang belum rampung anggota komisi III berang, dan rencananya akan memanggil para rekanan yang belum menyelasaikannya.

Ada beberapa proyek yang belum selesai diantaranya pembangunan jalan Dapet – Tanahlandean, Pembuatan TPT desa Tanahlandean, Jembatan Mojogede, Jembatan Tanahlandean, Islamic Centere Kedungpring.

Dengan melihat hal seperti ini membuat anggota DPRD Gresik dari Fraksi Golkar Hj. Khomsatun kepada Media mengatakan akan menentukan sikap untuk
mengambil sikap terhadap pelaksana proyek.

Ia mengecewakan terhadap pengerjaan jalan dalam papan nama tidak tercantum volume proyek hanya ada besarnya dana.

Khomsatun juga berharap agar lelang proyek jangan memikirkan hanya pada rendahnya harga, karena kalau rendahnya harga tapi pekerjaannya carut marut untuk apa? Perlu pertimbangan kepemilikan atau modal yang ada perusahaan tersebut.

“Jelas hal ini merugikan masyarakat karena selama ini mobil tidak bisa masuk, karena banyak gundukan pasir, yang diletakkan di tengah jalan. Hal ini sangat menggagu masyarakat”. Tutur anggota Komisi III.

Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Gresik Hadi ketika dikonfimasi melalu telpon selulernya apabila ada proyek yang tidak dapat menyelesaikan pekerjaan proyek akan di bayar sesuai dengan pekerjaan yang sudah diselesaikan.

Apabila pemenang lelang masih sanggup meneruskan maka akan di beri waktu 2 bulan. Tetapi pembayarannya akan dilakukan saat PAK tahun 2022.

“Kalau tidak bisa akan dilakukan blacklist”. Jelasnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close