Peristiwa

Jumat Curhat Polsek Pakal Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Teks foto : kegiatan Jumat curhat Polsek pakal bersama forkopimcam.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Kegiatan rutin setiap Jumat Polsek pakal Polrestabes Surabaya mengadakan kegiatan Jumat curhat dengan mendatangi kampung- kampung menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. curhatan masyarakat akan ditindak lanjuti secara langsung dan apabila menyangkut pihak lain akan dikoordinasikan guna menyelesaikan masalah.

Hari ini Jumat 10 Pebruari 2023 pukul 07.30 wib bertempur di balai RT 008 RW 004 perum bukit Palma Polsek pakal melaksanakan kegiatan Jumat curhat.

Turut hadir dalam kegiatan ini forkopimcam kecamatan pakal, Kapuskesmas Benowo dan kader Surabaya hebat ( KSH) kelurahan Babat jerawat Surabaya.

Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin mengatakan program Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Pakal Polrestabes Surabaya dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek pakal.

Kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi masyarakat. dan hal ini sebagai bahan evaluasi polri dalam rangka membenahi , memperbaiki dan meningkatkan kemampuan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan kegiatan Jumat curhat ini dapat menciptakan komunikasi yang baik Polsek pakal dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close