Peristiwa

Tokoh Masyarakat Tolak PJ Kepala Desa Olor

Teks foto : tokoh masyarakat saat audensi

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Tokoh masyarakat menolak PJ Kades Desa Olor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur Senin (27/12/2021).

Tidak hanya tokoh masyarakat,BPD Desa setempat juga menolak PJ Desa Olor Irwansyah yang juga menjabat sebagai kasubag keuangan di Kecamatan Banyuates.

Alasan tokoh masyarakat dan BPD menolak PJ karna di nilai bukan warga setempat yakni warga Bangkalan.padahal di Desa Olor sendiri ada warga yang berstatus PNS.

Dalam video yang beredar,nampak jelas para tokoh masyarakat bersitegang dengan camat Banyuates saat melakukan audensi di kantor kecamatan.

Bahkan dalam video yang berdurasi 0,21 detik terlihat tokoh masyarakat mendatangi Camat Banyuates dan sempat adu argumen.

Nurkholis salah satu tokoh masyarakat saat di hubungi mengatakan dirinya sangat tidak sepakat jika PJ di jabat bukan warga setempat.karna di Desa Olor sendiri ada warganya yang menjadi PNS.

“Buat apa ada PNS di Desa Olor jika tidak di fungsikan dan mengangkat PJ yang notabenya bukan warga Olor ” ucap Norkholis via seluler.

Nurkholis juga bilang sudah menyerahkan surat penolakan PJ Desa Olor ke Bupati Sampang.

Camat Banyuates Fajar Siddiq menuturkan kedatangan tokoh masyarakat Desa Olor hanya menyerahkan tembusan penolakan PJ yang sudah di tetapkan.

“Memang sempat ada diskusi singkat terkait mekanisme pengusulan sampai ditetapkan PJ sekarang ” tutur Camat Banyuates Senin (27/12/2021) via whast app singkat.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close