Peristiwa

Memperingati Hari Juang TNI AD Ke 76 Kodim Gresik Melaksanakan Tabur Bunga

Teks foto : Kodim Gresik Melaksanakan Tabur Bunga

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di TMP Randuagung kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Segenap Prajurit dan Persit KCK XLIV Cab. kodim 0817/Gresik. melaksanakan kegiatan ziarah Nasional dalam rangka hari juang TNI – AD Ke 76 Th 2021. Selasa (14/12/2021).

Ziarah Nasional kali ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan Ziarah Nasional diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga serta tabur bunga di Pusara Para Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Mayor Inf Sugeng Riyadi mengatakan bahwa, “Dengan melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional diharapkan seluruh prajurit dapat meneruskan semangat perjuangan dari pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan, serta dapat menimbulkan jiwa kepahlawanan pada setiap prajurit. Selain itu kegiatan ini dapat menjadi contoh dan menggugah generasi muda untuk dan melanjutkan perjuangan para pahlawan untuk mencapai Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.”ucapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close