Peristiwa

Launching Produk Unggulan Desa Berdaya Tahun 2021 Desa Banjarsari

Teks foto: Launching Produk Unggulan Desa Berdaya Tahun 2021 Desa Banjarsari

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Geliat umkm di Gresik semakin nampak, salahsatunya pelaku umkm dibawah binaan Bumdes Desa Banjarsari Kecamatan Cerme hari ini Selasa, 7/12/2021 selenggarakan “Launching Produk Unggulan Desa Berdaya Tahun 2021” bertempat dibalai desa mulai pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Hadir dalam Acara tersebut Camat Cerme Suyono beserta Ketua TP PKK Kecamatan dan Pengurus, Perwakilan dari PMD Gresik, pelaku UMKM, Ketua DPP ASMIPA Umi Kulsum, Perwakilan GOLs dan undangan lainnya.

Pada acara tersebut selain disajikan slide vidio dokumenter tentang perjalanan panjang ICON DESA BBS (Banjarsari Berkah Sampah) yang berkomitmen “SAMPAHKU, SAMPAHMU jadi SERIBU PRODUK UNGGULAN DESA BANJARSARI” juga dipamerkan aneka produk unggulan desa baik berupa minuman, makanan ringan dan souvenir yang bisa dinikmati oleh hadirin, bahkan bisa dipesan jika permintaan dengan kapasitas banyak dengan menyesuaikan permintaan pasar.

Dalam sambutannya Kades Banjarsari Agus Suwondo menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi atas capaian desanya melalui umkm ini.

Ia juga berharap dengan launching ini bisa menjadi tonggak awal bangkitnya desa berdaya dan bisa membawa berkah kita semua.

Sementara Camat Cerme Suyono menyampaikan apresiasi pada kepada Pemdes Banjarsari dibawah pimpinan Kepala Desa Agus Suwondo atas kreatif pelaku umkmnya yang membawa harum Kecamatan Cerme khususnya Desa Banjarsari dari sudut pandangan negatif menjadi Positif.

Suyono berharap agar ini perlu ditingkatkan dan perlu diperluas segmen pasarnya serta diperbanyak item produk baru, pungkasnya sembari berpesa teruslah berjuang, berkreasi dan berkarya untuk Desa Banjarsari.

Acara ditutup dengan peragaan fashion show oleh oleh pragawan dan peragawati dengan produk produk unggulannya dan teruskan launching oleh Kepala desa Banjarsari Agus Suwondo didampingi Camat dan beberapa tokoh undangan lainnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close