Peristiwa

Bupati Gresik Tinjau Lokasi Jembatan yang Anjlok, Dan Memastikan Segera Ada Penanganan

Teks foto : Bupati Gresik Tinjau Lokasi Jembatan yang Anjlok

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bupati Gresik Fabdi Ahmad Yani (Gus Yani) hari ini Senin, 20/12/2021 tinjau lokasi jembatan Kacangan (Kali lamong) yang mengalamai penurun (Amlbles) pada hari Minggu 19/12 pukul 15.00 wib.

Kedatangan Bupati Gresik untuk mengetahui secara langsung kondisi guna untuk dilakukan tindakan.

Saat dilokasi Pria yang familiar dengan panggilan Gus Yani ini, meminta pihak pihak terkait untuk segera menentukan jalur alternatif agar masyarakat tetap bisa beraktifitas (memastikan tidak ada yang terisolir akibat bencana ini), selain itu Gus Yani meminta agar segera dilakukan investigasi / analisa penyebabnya guna mencarikan solusi penanganan sehingga dalam penanganannya bisa maksimal dan cepat terselesaikan.

Terkait perkiraan anggaran yang dibutuhkan Gus Yani menyampaikan belum bisa memastikan sebab masih menunggu dari team invesitigasi yang akan dijadikan rumusan dalam menentukan besaran anggaran, Gus Yani juga menyampaikan bahwa ini harus segera diselesaikan sebab jalan ini merupakan akses yang sangat vital bagi masyarakat, untuk itu akan terus dilakukan koordinasi termasuk dengan BBWS Bengawan Solo.

Sementara Camat Benjeng Suryo Wibowo kepada Gus Yani dan rombongan, Ia menyampaikan bahwa Muspika Benjeng telah melakukan beberapa tindakan terkait hal ini diantaranya :

Dalam investasi tersebut juga diikuti oleh Sekdakab, Asisten serta dari dinas terkait, BBWS Bengawan Solo, Camat Benjeng dan beberapa kepala desa sekitar. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close