Peristiwa

Wamendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi, Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi covid di Balongpanggang

Teks foto: Wamendes bersama jajaran Pengurus Brojo dan Muspika Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Balai Desa Kedungpring, kecamatan Balongpanggang Gresik DPC Brojo Kabupaten Gresik laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid -19 yangdi hadiri Oleh Wamendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi, Budi Aris Setiadi bersama rombongan.

Pelaksanaan vaksin kali ini cukup menarik karena 7 ambulance wong Bodho dikerahkan untuk menjemput dan memulangkan masyarakat yang akan vaksin di 25 desa.

Sedangkan para vaksinator terdiri dari Nakes dari Polres Gresik, dari UPT puskesma Balongpanggang dan Dapet.

Ketua DPC Brojo Gresik Sudarto (62) kepada media mengucapkan terimakasih kepada Wamendes Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi, Budi Aris Setiadi bersama rombongan yang sudih hadir di tengah tengah masyarakat Balongpanggang.

“Tentunya saya menyampaikan mohon maaf apabila ada kurang dalam penyambutan kedatangan dari bapak beserta rombongan”, katanya.

Sementara Budi Aris Setiadi ya g merupakan Ketua Umum DPP Brojo kepada Media mengatakan bahwa kehadirannya untuk melihat pelaksanaan percepatan vaksinyang di kecamatan Balongpanggang, Gresik.
Ternyata di Kecamatan Balongpanggang masyarakatnya sudah sadar untuk mengikuti vaksinasi covid -19.

Ketika ditanya apa bedanya Vaksin Sinovak dan Astra mana yang lebih bagus?. Ia menjawab semua vaksin bagus dan sebaiknya itu vaksin 3 kali.

“Untuk itu masih kurang sekali lagi” katanya.

Acara ini dihadiri Jajaran Pengurus DPD Brojo Gresik, Kades Kedungpring bersama perangkat, tenaga kesehatan dari Polres, dan UPT Puskesmas Balongpanggang dan Dapet, Muspika Balongpanggang, serta tomas dan toga. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close