Peristiwa

Sambut HUT Ke-71 Tahun 2021 Prajurit Kodikmar Kodiklat TNI AL Gelar Lomba Tarik Ban dan Menembak Pistol

Teks foto : Prajurit Kodikmar Kodiklat TNI AL Gelar Lomba Tarik Ban dan Menembak Pistol

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) ke 71 Tahun 2021, Prajurit Kodikmar Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar berbagai lomba yang dibuka lansung Wakil Komandan Kodikmar (Wadan Kodikmar) Kolonel Marinir Hendro Suwito mewakil Komandan Kodikmar Brigjen TNI Mar Ili Dasili, S.E. yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kesatrian Kodikmar Gunungsari Surabaya, Kamis, (25/11/2021).

Adapun kegiatan lomba dalam rangka HUT Kodikmar ini antara lain lomba menembak pistol dan tarik ban mengelilingi kesatrian Kodikmar. Lomba ini diikuti tujuh Satuan Kerja (Satker) di bawah Kodikmar. Ketujuh satuan kerja tersebut adalah Mako Kodikmar, Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif), Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav), Pusat Pendidikan Artileri (Pusdikart), Pusat Pendidikan Bantuan Tempur (Pusdikbanpur), Satdemlat dan Satma .

Untuk lomba tarik ban dilaksanakan pada Kamis 25 November 2021 sedangkan lomba menembak Pistol dilaksanakan di lapangan tembak Kodikmar tanggal 26 November 2021 dilanjutkan acara Tasyakuran di Mako Kodikmar pada siang harinya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close