Peristiwa

Laka Maut Di Depan Pom Bensin Bencelok,1 Meninggal Di TKP

Teks foto : kendaraan yang terlibat laka

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Laka maut terjadi di jalan raya Jrengik tepatnya di depan pom ben Bencelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Minggu (21/11/2021).

Sebuah sepeda motor jenis vixon dengan No polisi M 5906 NG dengan sebuah Bus K 7599 OC yang di supiri Slamet Siswo asal Pati Jawa Tengah

Asrori inisial pengendara sepeda motor yang di ketahui warga asal dusun Melkok Berek Desa Bapelle Kecamatan Robatal meninggal di lokasi kejadian karna mengalami luka berat.

Kanit laka satlantas Polres Sampang Iptu Eko Puji menuturkan kendaraan bus di duga ceroboh saat menyembrang sehingga mengakibatkan laka lantas.

Menurutnya,kendaraan Bus No. Reg: K 7599 OC yang dikemudikan SLAMET SISWO mengisi BBM di SPBU Bancelok Jrengik kemudian hendak melanjutkan perjalanan keluar dari SPBU Bancelok Jrengik dari arah Utara area SPBU menyeberang ke selatan hendak ke barat.

“Namun dari arah barat ke timur melaju kendaraan sepeda motor No. Reg: M 5906 NG yang dikendarai Asrori sehingga kreba jarak dekat dan tidak ada ruang untuk menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Kerugian material di perkirakan dua juta ucap Iptu Eko Fuji Waluyo SH via whast app Minggu (21/11/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close