Peristiwa

Pengabdian 33 Tahun TNI – POLRI AKABRI 89 Gelar Baksos Dan Vaksinasi Di Kabupaten Sampang

Teks foto : Kegaiatan Baksos dan Vaksinasi AKABRI 89

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Vaksinasi massal di asrama Kodim 0828 kembali di galakkan di Kabupaten Sampang Pulau Madura Rabu (13/10/2021).

Kali ini Alumni Akabri 89 melaksanakan bhakti sosial dan vaksinasi dalam rangka HUT TNI KE 76 dengan sasaran pelajar SMP sampe SMA atau sederajat hingga masyarakat umum.

Dalam kegiatan kali ini,tema yang di ambil yakni pengabdian 33 Tahun TNI – POLRI AKABRI 89.

Kolonel Armed Hery P mewakili Pangdam V Brawijaya menuturkan kegiatan bakti sosial alumni 89 di galakkan di seluruh indonesia.

“Untuk di Kabupaten Sampang program vaksinasi dan pemberian sembako dengan target 1000 sasaran” ucap staf ahli Pandam V Brawijaya ini.

Tuturnya,selain vaksinasi dan pemberian sembako,Alumni Akabri 89 juga melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan 500 dus keramik kepada pondok pesantren (ponpes).

“Pondok pesantren penerima bantuan yakni ponpes Al Haramain” jelasnya.

Komandan Kodim 0828 Letkol Arm MulyaYaser Kalsum menambahkan alhamdulillah untuk masyarakat Sampang terkait vaksinasi mulai sadar.

Setiap harinya masyarakat dengan sendirinya sudah mendatangi gerai vaksin yang sudah di siapkan.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Sampang capain vaksinasi sudah mencapai 21 % ” tutur Komandan Kodim 0828 ringkas.

Di ketahui,saat program vaksinasi dan pemberian sembako kepada masyarakat juga di hadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close