Peristiwa

Muspika Balongpanggang Bersatu Untuk Menjaga Keamanan Wilayah

Teks Foto : Danramil Balongpanggang Bersama Camat dan Kapolsek.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Melihat akhir akhir ini banyak permasalahan yang ada di wilayah kecamatan Balongpanggang yang membuat tidak nyamannya berpergian pada malam hari. Untuk itu dihadapan Kepala Desa dan BPD se kecamatan Balongpanggang, Gresik. Untuk itu Danramil Angkat Bicara. Sabtu (23/10/2021)

Danramil Balongpanggang Kap Inf Erik Tjaja angkat bicara masyarakat butuh ketenangan dan kenyamanan sewaktu bepergian. Untuk itu kami berharap kepada kepala Desa dan BPD untuk memperhatikan aktivitas masyarakatnya.

Utamanya aktivitas remaja didesa, ini perlu mendapatkan perhatian. Ingat bahwa remaja biasanya para remaja yang selalu ingin mencoba dan mencoba.

“Untuk itu melalui RT, RW, Dan Kasun, Kades dan BPD, Tomas dan Toga mari bersama-sama untuk mencipyakan secara aman dan nyaman di wilayah kita masing-masing”. Pintanya.

Sedang Kapolsek Balongpangang AKP. Tulus SH berpesan kepada Kades dan BPD untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah ada beberapa hal yang harus dilakukan. Diantaranya menghidupkan siskamling didesanya. Mengapa hal ini penting karena apabila ada suatu gejolak di desanya dapat diketahui secara dini.

Selain itu mari kita jaga putra putri kita utamanya yang remaja, perlu adanya pendekatan orang tua. Kenapa? Karena anak tidak
cukup di beri materi. Tetapi butuh perhatian dan kasi sayang orang tua.

“Rasa aman dapat tercapai apabila seluruh elemen masyarakat dapat kompag dan bersatu”. katanya.

Sementara Camat Balongpanggang Jusuf Anshori berharap kepada semua warga kecamatan Balongpanggang agar berhati hati bila melakukan perjalanan malam.

“Jangan sendirian bila melakukan perjalan jauh, hindarkan kerumunan bila ada keributan, Tetap jaga prokes”. Pinta Camat Balongpanggang. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close