Peristiwa

Dugaan Kasus Pencabulan Di Desa Plenggiyan,Polres Sampang Masih Menunggu Hasil Visum

Teks foto : Keluarga korban saat di mapolres Sampang

SAMPANG, DORRONLINENEWS.com – Keluarga korban dugaan kasus pencabulan kembali mendatangi Mapolres Sampang Jum’at (15/10/2021).

Alasan keluarga korban mendatangi polres Sampang untuk mempertanyakan tindak lanjut kasus itu dan ingin mengetahui hasil visum.

Paman korban MT menuturkan pihaknya hanya ingin tau sejauh mana terkait perkembangan kasus yang di laporkan.

“Dalam kasus ini,kami minta pihak polres untuk lebih serius,karna kejadian ini sudah dua kali menimpa pihak keluarganya.

Pertama kejadian memalukan ini pernah menimpa kepada saudaranya,tapi waktu itu telah di selesaikan secara kekeluargaan.

“Tapi kali ini kejadian serupa kembali menimpa kepada pona’an saya” ucap MT kepada awak media di Polres Sampang.

Jelasnya,dari pihak penyidik masih belum memberikan kepastian,tapi hari Senin mendatang pihaknya di suruh kembali dengan membawa korban dan saksi.

AM sepupu korban menuturkan kronologi kejadian menurutnya pada waktu itu Jum’at (08/10/2021) korban Bunga (nama samaran) di ajak oleh temannya (anak pelaku) untuk tidur di rumahnya.

Oleh teman korban (anak pelaku) korban di ajak tidur di rumahnya karna orang tua temannya lagi ziarah,dan takut kalau sendirian,korban akhirnya menuruti keinginan temannya.

Sesampainya di rumah pelaku,korban maen HP hingga tertidur,dan kejadian dugaan pemerkosaan terjadi dan kejadian itu di ketahui oleh anak pelaku.

“Karna pada waktu itu,anak korban langsung teriak dan lari ke tetangga karna melihat pelaku (red-ayahnya) sedang meniduri korban.

AM juga berharap kasus ini segera di tindak lanjuti dengan serius oleh pihak Polres Sampang dan segara menangkap pelaku.

“Karna kalau kasus ini di biarkan,di takutkan di kemudian hari ada korban yang lain” jelasnya kepada awak media saat di temui di Polres Sampang.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sudaryanto mengatakan kasus itu masih terus di dalami.

“Masih tahap penyelidikan mas sambil menuggu hasil visum keluar,mungkin minggu depan hasil visumnya sudah keluar “tutur Kasat Reskrim saat di temui di ruang kerjanya Jum’at (15/10/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close