Peristiwa

Camat dan Kades Balongpanggang Pastikan Pelayanan Vaksinasi Di Pasar Balongpanggang

Teks foto : Camat dan Kades Balongpanggang melihat Suasana Vaksin di Pasar Balongpanggang, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Camat pastikan Pelayanan vaksinasi dipasar Balongpanggang Gresik. Ternyata keberadaan Nakes UPT Balongpanggang, dengan sabar menunggu warga yang di Pasar untuk melakukan vaksin. Jum’at (02/10/202)

Vaksin di Pasar Balongpanggang adalah salah satu bentuk pelayanan yang paling efesien untuk mempercepat jalanya vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang kepasar dan membawa KTP cukup datang ke tempat pelayanan Vaksin, langsung dilayani oleh vaksinator yang bertugas”. Tutur petugas.

Kades Balongpanggang Adi Agus Saputro membenarkan bahwa posko pasar dibuka sejak 2 minggu lalu. Dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat yang belum vaksin.

Untuk itu saya berharap kepada pedagang pasar dan pengunjung yang belum di vaksin, saya harap untuk datang ke posko pelayanan vaksin”. pintanya.

Dan juga kepala pasar untuk mengingatkan para pengunjung melalui corong pasar.

Sedangkan Camat Balongpanggang Jusuf Anshori kepada media mengatakan bahwa kehadirannya untuk melihat apakah pelaksanaan vaksinasi di pasar Balongpanggang, ada atau tidak.
Ternyata ada dan masih melayani warga.

untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada para tenaga nakes yang dengan setia melayani masyarakat yang belum di vaksin.

Kepada masyarakat saya meminta untuk bertahan menjalankan prokes, jangan sampai kendor.

“Karena covid menyerang ketika kita kendor dalam menjalankan prokes”.Katanya. (lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close