Peristiwa

Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah : Pj Kades Tidak Usah Ikut Berpolitik Istri Jangan Ikut Campur Urusan Pemdes

Teks foto : Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Bebertempat di Aula Panti PKK Kabupaten, Rabu (15/9/2021), Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati ( Bunda Indah), melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Kades Gucialit, Kecamatan Gucialit.

Bunda Indah, dalam sambutannya, menyampaikan turut berduka cita dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Alm. Rosyidi, mantan Kepala Desa Gucialit.


Dijelaskan, tugas pemerintah melayani rakyat. Rakyat hanya ingin dilayani pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi, kabupaten maupun desa. Jadi, hadirlah di tengah rakyat. Jangan sampai ketika rakyat membutuhkan kehadiran pemerintah, pemerintah tidak hadir.

Bunda Indah berpesan kepada Pj. Kades yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan aturan. Wabup Indah tidak ingin ada kades yang bermasalah di kemudian hari. Baik itu masalah hukum maupun administrasi yang berujung tindak pidana.

“Saya tidak ingin itu terjadi. Maka, lakukan tugas sebagai Pj. Kades dengan baik dan benar. Tidak usah ikut berpolitik. Jangan sampai memihak kepada siapapun atas kepentingan apapun,” tandasnya mengingatkan.

Bunda Indah juga berpesan kepada istri Pj. Kades untuk tidak mencampuri urusan di pemerintahan desa. Karena istri mendampingi suami sebagai TP PKK desa.

“Selalu berikan semangat kepada suami. Selalu sampaikan agar suami melaksanakan tugas dengan amanah”, tukasnya. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close