Peristiwa

Polres Sampang Janji Terduga Pelaku Pencabulan Segera Di Tangkap

Teks foto: Kasat Reskrim Sudaryanto

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang dibuat geram oleh terduga pelaku pencabulan asal Desa Batu Poro Timur Kecamatan Kedungdung.

Paska laporan sudah diterima dua pekan yang lalu,aparat kepolisian sudah mencoba melakukan upaya paksa terhadap terduga pelaku yang merupakan tokoh masyarakat inisial (S). Namun, yang bersangkutan tidak kunjung dijumpai di kediamannya.

AKP Sudaryanto mengatakan pihaknya dua kali menerjunkan Tim Resmob dan UPPA Polres Sampang untuk mendatangi kediaman pelaku terduga namun pelaku tak kunjung ada.

“kami mendapatkan informasi jika pelaku terduga sedang keluar,sehingga kami tunggu tapi tidak kunjung datang,”kata Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (17/9/2021).

Kasat Reskrim berjanji akan secepatnya menangkap terduga pelaku,bahkan dirinya menargetkan dalam sepekan ini pelaku terduga sudah ada di Polres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Secepat mungkin kami akan menangkap pelaku terduga,keluarga korban kami minta untuk bersabar ” jelasnya.

Eks Kapolsek Kamal ini juga menegaskan untuk kasus asusila merupakan atensi bagi dirinya,karna sebagai orang tua sebenarnya mengayomi bukan malah mencabuli.

“Seorang tokoh tidak pantas melakukan perbuatan yang tak terpuji seperti ini, Namun karena perbuatannya melawan Hukum maka akan diproses secara hukum,” tandasnys.

Di media ini sebelumnya di beritakan Kuasa Hukum korban Jakfar Shodiq SH mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir pelaku terduga sudah melakukan pencabulan sebanyak lima anak dibawa umur.

“Dari kelima korban pencabulan hanya korban terakhir yang berani melaporkan ke aparat hukum ” ungkapnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close