Peristiwa

Tiga Pilar Kecamatan Menganti Mengamankan Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Edu wisata Lontar Sewu

Teks foto : Tiga Pilar Kecamatan Menganti Mengamankan Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Edu wisata Lontar Sewu

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kehadiran Babinsa dan babhinkamtibmas serta trantib kecamatan Menganti sangat diperlukan dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 1 di hari yang ke 3 ini di edu wisata lontar Sewu desa Hendrosari kecamatan Menganti kabupaten Gresik.untuk memastikan dan ketertiban pelaksanaan vaksin.

Dengan adanya Babinsa dan babhinkamtibmas serta trantib yang selalu memonitoring ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi bila ada sesuatu hal yang tidak di inginkan diharapkan ketiga unsur ini bisa memberikan tindakan dengan cepat .

Sementara itu Babinsa Koramil 0817/04 Menganti Peltu Hadi Santoso mengatakan kami bersama unsur yang lain hadir di sini untuk memberikan rasa aman dan nyaman supaya tidak terjadi antrian yang berjubel kami selalu memonitoring .

Saya berharap selama pelaksanaan vaksin bisa berjalan dengan baik tidak ada kendala atau hambatan yang terjadi. dan peserta vaksin harus selalu menjaga protokol kesehatan .

Camat Menganti sujarto yang selalu memantau kegiatan vaksin mengatakan ini adalah vaksin tahap 1 hari yang ke 3 .

Ditahap 1 hari yang ke 1 kegiatan vaksin di edu wisata lontar Sewu ini sebanyak 1000 orang , sedangkan ditahap 1 hari yang ke 2 diikuti 600 orang ,dan tahap 1 di hari yang ke 3 ini 350 orang .

Harapan kami agar semua warga bisa di vaksin agar roda perekonomian cepat pulih dan masyarakat bisa beraktifitas kembali . Sekarang untuk wilayah Menganti sudah landai tidak seperti bulan Juli di Minggu pertama .

Dimasa landai ini agar vaksinasi bisa dilakukan dengan sebesar – besarnya supaya pandemi ini cepat berlalu .

Kami mohon kepada mereka yang telah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close