Peristiwa

Ketua TP PKK Laksanakan Pembinaan di Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Saat kunjungan kerja dan pembinaan pada Team Penggerak PKK Kecamatan Balongpanggang, Ketua team penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani disambut tarian tradisional yang merupakan anak didik dari Sanggar Tari Mustika Giri asal desa Wotansari, di Pendopo Kecamatan Balongpanggang,28/9/2021.


Acara pembinaan tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani beserta rombongan, Ketua TP Kecamatan Balongpanggang Neng Suminarsih Yusuf Ansori serta ketua TP PKK Desa se Kecamatan serta undangan lain termasuk Disabilitas, Yatim dan Janda tua.

Dalam sambutan penyambutan ketua TP PKK Kecamatan Balongpanggang Neng Suminarsih mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran ketua TP PKK Kabupaten Gresik beserta rombongan.
Selain itu Neng Suminarsih juga menyampaikan penjelasan sekilas tentang progres dari setiap program penggerak PKK Kecamatan Balongpanggang dan TP PKK Desa se Kecamatan, termasuk pelaksanaan giat sesuai Pokja dan kelompok desa wisma yang ada.


Tak lupa Neng Suminarsih juga memohon bimbingan dan arahan kepada TP kabupaten guna kemajuan TP PKK Kecamatan dan desa, pungkasnya sembari menjelaskan produk unggulan baik makanan maupun kerajinan yang menjadi bagian dari kegiatan PKK desa.

Ketua team penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani mengapresiasi Team Penggerak PKK Kecamatan Balongpanggang sebab dalam pelaksaan kegiatan ini sangat kompak dan antusias, termasuk dalam mendesign kegiatan dan lokasi kegiatan yang diwarnai dengan produk produk unggulan dan hasil panen.


Lebih lanjut Ketua Penggerak PKK Kabupaten Gresik Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani memberi paparan detail terkait program kerja yang sudah diprogramkan dan tentunya sesuai dengan pokja masing masing.
Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani berharap dari semua program harus bisa dikolaburasikan dengan semua elemen dengan mengedepankan kebersamaan dan azas manfaat program tersebut.


Tak lupa Ia juga berpesan meski banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh ibu ibu PKK namun jangan lupa untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan yakni penerakan 5M dimanapun dan kapanpun, agar Gresik bisa turun level lagi dan kehidupan jadi normal kembali.harapnya.

Acara tutup dengan penyerahan bantuan yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Nurul Haromaini Ali Fandi Ahmad Yani kepada Yatim piatu, Janda tua dan penyandang Disabilitas.(lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close