Peristiwa

Muspika Cerme Pastikan Bantuan Bupati Gresik Nyampai Pada Isoman

Teks foto : muspika Cerme Salurkan Bantuan kepada warga Isoman

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menindaklanjuti arahan Bupati Gresik, agar semua pihak bergerak cepat dalam penanganan Covid 19, Muspika Cerme hari ini 9 Juli 2021 menyerahkan Bantuan Bupati Obat dan Multivitamin kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Desa Cerme kidul, serta menyerahkan Bantuan Bupati ke Satgas Covid desa melalui kepala Desa masing masing di pendopo kecamatan.

Sebelum penyerahan bantuan Bupati kepada Isoman, Camat Cerme Suyono didampingi Danramil 0817/08 Cerme Kapten INF Karmu, Kapolsek Cerme AKP Nur Amin, dan petugas UPT Puskesmas Cerme juga menyerahkan bantuan Bupati tersebut ke sejumlah satgas Covid desa yang secara simbolis melalui kepala desa masing masing.

Pada kesempatan tersebut Camat Cerme Suyono menyampaikan beberapa hal diantaranya :

Kita juga harus selalu berkoordinasi dan butuh penanganan serta kerjasama yang baik dalam menjalankan arahan bupati melalaui Surat Edaran yang sudah kita fahami bersama.

Tak lupa Suyono juga memberi kabar gembira bahwa dari 66 orang yang menjalani isolasi mandiri semakin hari kondisinya semakin membaik, namun Kita jangan terlena tetap harus terus berupaya agar semua sesuai harapan dan pandemi segera berakhir.

Suyono sangat mengapresiasi langka kongkrit yang diambil oleh Bupati Gresik Gus Yani, yang harus ditindak lanjuti semua pihak baik muspika maupun Pemdes melalui satgas Covid masing masing, Ia juga menambahkan bahwa Bupati tidak hanya memberikan obat dan multivitamin gratis saja namun Bupati juga menyediakan 1000 nasi kotak perhari yang akan didistribusikan pada isoman dengan ploting per kecamatan sesuai dengan data yang ada.

Kepada warga yang menjalani isolasi mandiri Suyono berpesan jangan berkecil hati, sabar dan tetap semangat serta ikuti arahan dan petunjuk yang sudah disampaikan oleh satgas Covid desa maupun dari pihak medis, sembari melontarkan gurauan (Ciri khas Camat Yono) pada isoman yang membikin isoman ceria

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close