Sosial

IPNU Dan IPPNU Ranting Desa Kepatihan Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Teks foto : IPNU Dan IPPNU Ranting Desa Kepatihan Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Ikatan pelajar Nahdlatul ulama (IPNU) dan ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama desa kepatihan kecamatan Menganti kabupaten Gresik berbagi takjil dan buka puasa bersama .

Pembagian takjil diberikan kepada pengendara motor yang melintas di jalan raya Kepatihan tepatnya didepan kantor sekretariat IPNU dan IPPNU ranting desa kepatihan .

Rekanita nail Vira Zahwa fardania Mahda ketua Ranting IPPNU desa Kepatihan mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan tujuan menumbuhkan rasa kepekaan sosial dan kepedulian bersama .

Tapi tujuan yang paling utama adalah menumbuhkan semangat juang dan solidaritas serta pengabdian yang tulus kepada Nahdlatul ulama .

Menurut wanita yang akrab disapa Ning Nevi makna yang kita ambil dari kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama sore ini yaitu membangun kebersamaan antar sesama pengurus IPNU dan IPPNU se desa Kepatihan .

Ia berharap agar kedepannya IPNU dan IPPNU terus bersinergi bersama dalam dalam setiap kegiatan sehingga tercipta solidaritas yang tinggi diantara kita.

Sementara itu pembina IPNU dan IPPNU desa Kepatihan KH. Misbahul Umam SH. Yang sekaligus Dai Kamtibmas kabupaten Gresik mengatakan diadakan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan jiwa sosial dikalangan pelajar .

Kami berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan diantara pelajar Nahdlatul ulama desa Kepatihan.

Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan pelajar – pelajar yang berkualitas , berkarakter , berakhlak sehingga bisa menjadi generasi yang bisa mengharumkan nama desa Kepatihan serta bisa andil menjadi generasi yang dapat memajukan masyarakat bangsa dan negara . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close