Peristiwa

Di Penghujung Bulan Suci Ramadhan,Kapolres Sampang Serahkan 14 Traktor Kepada Polsek Jajaran

Teks foto : Kapolres saat menyerahan Traktor

SAMPANG,DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksanana dilaksanakan apel bersama Polres Sampang dan BRI Kantor Cabang Sampang dalam penyerahan tracktor 14 unit ke Polsek jajaran Polres Sampang serta penyerahan hadiah lomba vlog kreatif cegah dan lawan Covid-19.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si selaku Kapolres Sampang memimpin langsung apel bersama yang juga diikuti Kepala BRI Kanca Sampang,PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran,perwira,Bintara Polres, perwakilan Polsek jajaran dan ASN Polri Polres Sampang.

Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH dan Kapolsek Omben Ipda Andrik Soejarwanto SH mewakili Kapolsek jajaran menerima penyerahan tracktor dari Kapolres Sampang dan Kepala BRI Kanca Sampang.

“Kita mendapatkan hibah 14 unit tracktor dari BRI Kantor Cabang Sampang,selaku Kapolres sayamengucapkan terima kasih kepada BRI Kantor Cabang Sampang semoga jalinan kerjasama yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sampang ucap AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si kepada seluruh peserta apel.

Kapolres Sampang juga memerintahkan kepada para Kapolsek jajaran untuk menjaga,merawat dan bisa memanfaatkan tracktor tersebut bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam menggarap lahan pertaniannya.

AKBP Abdul Hafidz juga mengingatkan bahwasanya di bulan-bulan ini merupakan mulai musim tanam tembakau.

“Saya berharapa seluruh kapolsek jajaran dan anggotanya bisa manfaatkan bantuan traktor tersebut dengan sebaik mungkin harapnya.

Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan perbanyak kegiatan agar masyarakat terbantu dengan adanya trakctor di masing-masing Polsek jajaran himbau eks Kapolres Tebo ino.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si untuk melaksanakan kegiatan tersebut diatas dengan semangat dan ikhlas serta selalu niatkan tugas untuk ibadah.

Setelah pelaksanaan apel selesai Kapolres Sampang beserta Kepala BRI Kanca Sampang melihat 14 tractor yang akan di berikan kepada 14 Polsek jajaran Polres Sampang dalam membantu masyarakat petani mengelola lahan dalam meningkatkan hasil pangan dan taraf hidup ekonomi dalam Pandemi Covid-19.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close