Peristiwa

Dankodiklatal dan Pejabat Utama Kodiklatal Mendapat Lencana Kehormatan Polisi Militer

Teks foto : Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dan Pejabat Utama Kodiklatal mendapat lencana kehormatan Polisi Militer yang disematkan langsung Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP.

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat dan Pejabat Utama Kodiklatal mendapat lencana kehormatan Polisi Militer yang disematkan langsung Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP. di lapangan Markadi Pusdikpomal Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (24/11/2020).

Adapun pejabat utama Kodiklatal yang mendapatkan lencana Polisi Militer tersebut antara lain Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han), Dirdiklat Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA, Dirum Laksma TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP, Dirjianbang Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos dan Dirdok Laksma TNI Antongan Simatupang. Selain pejabat Kodiklatal, pejabat lain yang mendapatkan lencana adalah Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir

Lencana Polisi militer tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga Danpuspomal Laksda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP dan keluarga besar Prajurit Pomal kepada pejabat terkait yang telah memberikan perhatian bimbingan dan arahan bagi kemajuan serta berkembangnya organisasi Pomal. Di dalam lencana Polisi Militer ini terdapat tulisan yang berbunyi Wijna Wira Widhayaka yang mempunyai arti dan makna penegak hukum Ksatria arif dan bijaksana.

Penganugerahan Lencana Polisi militer ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan upacara pembaretan Korps Polisi Militer oleh Danpuspomal Laksda TNI DR. Nazali Lempo, S.H., M.H., CHRMP kepada siswa yang sedang menempuh pendidikan di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpomal) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal. (Penkodiklatal/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close