Peristiwa

Vaksinasi Tahap 2, Kapolres Lumajang Vaksin Covid – 19 Aman dan Halal

Teks foto : salah satu anggota yang mendapatkan Vaksin

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Vaksinasi tahap 2, di gelar oleh Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, di lobby Mapolres setempat, Rabu (10/3/2021).

Ratusan anggota Polres Lumajang termasuk didalamnya Polri, PNS, PHL ditargetkan menjalani vaksinasi.

Namun, hingga siang ini kata Kabag Sumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah, masih tercatat ada 275 orang yang telah menjalani vaksinasi.

“Tahap 2 saat ini, tarjet kami 400 orang. Mamun sampai siang ini masih yang sudah vaksin 275 orang. Hal itu dikarenakan sebagian anggota masih berada dalam dinas. Dan pelayanan ini kami buka sampai sore jam 16 : 00 wib nanti,” tutur Khusnul, mewakili Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Selanjutnya, imbuh Khusnul Khotimah, bagi anggota yang sedang dinas luar, ucapnya besok akan menerima pelayanan di RS Bhayangkara.

Disisi lain perwira polisi berpangkat melati satu itu mengutarakan jika ada beberapa orang yang saat itu harus di tunda proses vaksinasinya. Sebab, yang bersangkutan alami alergi.

Kendati demikian, tim medis telah disiapkan dari tahapan awal yang dilalui secara seksama, sebelum akhirnya ditentukan, layak tidaknya dari sudut pandang medis seseorang untuk menjalani vaksinasi.

“Saat ini berjalan sesuai dengan harapan. Tentunya kami berharap semua akan sehat, dan ini akan menjadi percontohan bahwasanya vaksinasi atau vaksin atau yang dikenal masyarakat suntik vaksin itu aman dan halal,” tukasnya. (Woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close