Peristiwa

Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan, Babinsa Manyar Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Poros Desa

Teks foto : Babinsa Manyar Sertu Moh. Mansyur, Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Poros Desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sepanjang 350 Meter jalan Poros Desa Betoyokauman Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, nampak tergerus dan mulai rusak, hal ini sangat membahayakan para pengguna jalan. Rabu(7/9/2022).

Pasalnya jalan desa ini merupakan jalan penghubung antar desa dari Desa Betoyoguci ke Desa Betoyokauman.

Menyikapi hal ini, Pemerintah Desa Betoyokauman yang dipimpin oleh Kepala Desa H. M. Ali Mansyur mulai melakukan pembenahan dan membangun plengsengan jalan, sengaja mengajak beberapa Babinsa Koramil 0817/06 Manyar. dengan harapan Pembenahan jalan segera selesai dan masyarakat lebih aman dan nyaman saat melintas.

Salah satu Babinsa yang turut membantu adalah Sertu Moh. Mansyur, dirinya mengatakan, “Jalan Desa Betoyokauman sejak lama rusak akibat tergerus air hujan dan sering digunakan lintasan masyarakat, baik motor, mobil penumpang maupun Truck pengangkut hasil tambak. Dan kerusakan tidak hanya dibagian tengah jalan tetapi merambat ke tepi jalan dan longsor, banyak laporan warga sekitar yang kerap terjatuh karena jalan rusak dan tidak segera diperbaiki.”tuturnya.

“Ketika kami mengetahui akan ada perbaikan jalan, sengaja kami ikut membantu dengan harapan masyarakat dapat segera memiliki jalan dengan akses yang lebih aman, kamipun menyarankan untuk penerangan jalan agar ditambah guna meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya.”pungkas Sertu Mansyur. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close