Wisata

Tempat Wisata Pasir Putih Panceng Terpantau Babinsa Dalam Penerapan Prokes

Teks foto : Babinsa koramil Panceng telah memantau Pasir Putih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Selalu bersinergi dengan Instansi terkait dalam dalam Penegakkan disiplin Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Covid -19. di tempat keramaian/kerumunan wilayah Kec. Panceng, Kab. Gresik. lokasi wisata pasir putih menjadi salah satu lokasi yang selalu mendapat pantauan oleh Babinsa Koramil 0817/14 Panceng terlebih pada saat hari libur. Minggu(21/3/2021).

Mayoritas masayarakat ketika hari libur mengisinya dengan berekreasi untuk menghilangkan kejenuhan aktifitas sehari-hari sehingga tempat wisata selalu dipadati banyak masyarakat yang berkunjung, sehingga menjadikan ekstra dalam menghimbau kepada masyakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan paling nyata dalam penggunaan masker dan tidak bergerombol ketika mengantri memasuki lokasi wisata.

Dan nyatanya masih juga Babinsa Koramil 0817/14 Panceng mendapati sebagian masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker, sehingga himbauan langsung disampaikan secara berulang kali, sembari memberikan masker gratis apabila ada pengunjung yang lupa tidak membawa masker “Ayo Bapak dan Ibu digunakan maskernya, jangan bergerombol dan tetap patuhi protokol kesehatan, agar bisa berwisata bersama keluarga lebih nyaman dan aman.”himbau babinsa panceng. (Pendim0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close