Peristiwa

Layanan Pemasangan KWH Meter Baru Di Keluhkan,unit pelayanan PLN Ketapang Di Duga Bermain

Teks foto : bukti regertasi pembayaran

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Lamanya pemasangan KWH Meter baru di PLN ULP ketapang Kabupaten Sampang menimbulkan sebuah pertanyaan besar.

Ada apa dengan bagian pelayanan PLN ketapang sehingga pemasangan KWH meter baru yang hampir dua bulan masih belum terpasang.

Informasi di dapat,ada indikasi permainan terkait sambung baru di wilayah kecamatan ketapang Kabupaten Sampang pulau madura.

Sebab media ini mendapat informasi bahwasanya pada bulan januari dan Februari 2021 pihak PLN ketapang melakukan pemasangan KWH meter bagi pelanggan baru.

Namun aneh,beberapa warga yang sudah melakukan pendaptaran,dan itu di buktikan dengan bukti registrasi pembayaran,tapi hampir dua bulan masih belum juga terpasang.

Alasan yang di lontarkan unit pelayanan pelanggan PLN ULP ketapang terkesan tidak masuk,mereka beralasan barang (KWH meter) lagi kosong.

Itu Jelas tidak sesuai motto yang di berikan oleh PLN, pendaftar baru tiga hari sambung dan sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP) atau yang mengatur kelancaran kegiatan operasional,istilah PLN daftar baru 3 hari langsung sambung.

Gembong Wedang bagian unit pelayanan pelanggan kepada awak media ini mengakui bulan januari dan februari ada pemasangan KWH meter baru.

“KWH yang keluar itu untuk proses pasang kembali (paskem) dan migrasi untuk pelanggan yang punya itikad menyelesaikan tunggakan jelasnya via pesan elektronik whass app (WA) selasa (2/3/2021).

Namun jika dibilang ada permainan terkait pasang baru di ULP PLN ketapang itu tidak benar.

“Karna di bulan januari hingga februari kita kehabisan mcb (jumlah mcb yang datang tidak sesuai dengan jumlah kwh yang datang) terangnya.

Maka dari itu kita harus selektif untuk memproses,kita prioritaskan untuk yang bisa membantu masalah tunggakan di ketapang,seperti paskem atau migrasi

“Terkait ketidak puasan mereka atas layanan pasang baru PLN yang lama,kita sudah konsultasikan dan komunikasikan ke UP3 Pamekasan,insha Allah kedepan akan terlayani dengan normal kembali seperti biasa ucap Gembong.

Sebelumnya,warga asal kecamatan ketapang sangat kecewa dengan pelayanan PLN ULP ketapang.

“Saya kecewa mas,sebab hampir dua bulan KWH meter saya belum terpasang keluhnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close