Peristiwa

Kelengkapan Personil Dan Materiil Babinsa Koramil 0817/05 Kota Di Cek Oleh Kapten Inf Mashudi

Teks foto : Kapten Inf Mashudi mengecek Personil dan Materiil

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Untuk mendukung dalam bertugas sebagai Prajurit kewilayahan, Danramil 0817/05 Kota (Kapten Inf Mashudi) selepas apel pagi langsung memerintahkan seluruh Personil Babinsanya untuk Hadir dengan Membawa Kendaraan dinas serta kelengkapan yang digunakan dalam bertugas.Selasa(16/6/2021).

Bersama dengan Batituud (Peltu Hadi Subagio) Danramil secara bergantian langsung mengecek kondisi nyata, baik Personil, kelengkapan dan kebersihan Kendaraan dinas, Surat-surat kendaraan dinas serta, Buku saku Babinsa yang wajib dibawa oleh tiap-tiap personilnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan Prajurit Babinsanya ketika diwilayah dapat menjadi contoh masyarakat dalam hal kedisiplinan dan kerapian.

Dan juga Danramil memberikan Protap kepada masing-masing personil untuk menjaga diri dari virus covid-19 ketika berkomunikasi dengan masyarakat diluar, dengan menggunakan masker, membawa handsanitizer serta tetap patuhi Protokol Kesehatan.

Danramil menyampaikan “Sengaja pagi ini saya ambil Apel, karena saya mendapatkan perintah langsung oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) untuk selalu mengecek Personil dan materiil Babinsa yang digunakan dalam bertugas, serta mengetahui situasi dan kondisi tiap-tiap personilnya terlebih dalam hal kesehatan. Karena kita sebagai Prajurit kewilayahan selalu kontak erat dengan banyak masyarakat sehingga harus bisa menjadi contoh tauladan bagi Masyarakat binaan.”ujarnya.

Lanjutnya “Dan dimasa pandemic seperti sekarang ini saya selalu tidak henti-hentinya berpesan kepada seluruh Anggota saya untuk menjaga kesehatan dan Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Makan-makanan bergizi dan jangan lupa mengkonsumsi Vitamin untuk menjaga stamina ketika bertugas agar tidak mudah terserang penyakit.”tambahnya. (Pendim0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close