Ragam

Kapokgadik Kodiklatal Pimpin Rapat Reviu Reformasi Birokrasi Mako Kodiklatal

Teks foto : Kapokgadik Kodiklatal Pimpin Rapat Reviu Reformasi Birokrasi Mako Kodiklatal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Sebagai komitmen dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, Kepala Kelompok Tenaga Pendidik (Kapokgadik) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (S) Aruman, S.E memimpin Rapat Reviu Reformasi Birokrasi (RB) Mako Kodiklatal yang digelar di Ruang Rapat Pokgadik Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (16/3/2021).

Hadir dalam Reviu Reformasi Birokrasi tersebut para pejabat yang membawahi bidang manajemen perubahan, penataan dan penguatan organisasi, penataan peraturan perundang-undangan, penataan sumber daya manusia, penataan tata laksana, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan pejabat peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam sambutanya Kapokgadik Kodiklatal Kolonel Laut (S) Aruman, S.E menyampaikan bahwa Pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan suatu keharusan, sehingga harus dilaksanakan oleh semua satker Kodiklatal. Kepada para Satker yang diajukan agar senantiasa melaksanakan pengecekan dokumen RB sesuai dengan pelaksanaan dan diberikan bimbingan kepada satuan bawah jika ada hal yang belum dipahami.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa pelaksanaan RB merupakan tugas tanggung jawab semua bagian dan harus dijadikan sebagai budaya kerja yang terus dilakukan, selain itu apabila ditemukan permasalahan agar dicarikan pemecahannya. Untuk itu segera laksanakan perbaikan dan peningkatan kualitas pelaksanaan RB di Kodiklatal. (Penkodiklatal/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close