Sosial

Giat Sosial Bertajuk “Jum’at Berkah” Oleh Satlantas

Teks foto : Kasatlantas Lumajang yang baru saat memberikan bingkisan

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Satlantas Polres Lumajang Polda Jawa Timur gelar giat sosial bertajuk Jum’at berkah di seputaran alun–alun kota kabupaten Lumajang. Dalam hal ini perkenalkan Kasatlantas baru, menghadapi suasana baru dalam menjalankan tugasnya di wilayah hukum Polres Lumajang pada Jum’at pagi, (19/03/2021).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho SH SIK, saat itu andil didalamnya yaitu Srikandi Satlantas Polres Lumajang. Dengan sasaran tukang becak, saat itu petugas membagikan paket nasi dan makanan ringan. Sambil mengingatkan masyarakat terkait situasi pandemi dan penerapan hidup sehat dan protokol kesehatan 5M.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan itu dilakukan bukan yang pertama kalinya. Melainkan sudah menjadi giat rutin sebagai wujud kepedulian Polri / Polres Lumajang pada masyarakat di tengah pandemi.
“Dalam giat tadi pagi, Satlantas Polres Lumajang dipimpin Kasatlantas AKP Bayu Halim Nugroho bersama anggota dalam hal ini Srikandi Satlantas Polres Lumajang, menggelar kegiatan seperti yang sudah dilakukan diwaktu sebelumnya yakni Jum’at berkah dengan membagikan paket nasi dan makanan ringan pada tukang becak”, ujar Shinta.

Masih menurut Shinta, bahwa petugas memberikan himbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya Covid-19. “Masyarakat agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, semua itu tetap kami sampaikan pada masyarakat. Kami bertekad meskipun pandemi belum berakhir, roda perekonomian harus tetap berjalan”, jelas Shinta.

“Artinya, di tengah aktivitas masyarakat kami akan tetap hadir di tengah-tengah mereka demi keselamatan semua. Bagi yang lupa membawa masker, kita juga menyiapkan dan memberikan secara gratis”, pungkas Shinta. (Jiwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close