Peristiwa

Enggan Menemui Massa, Demo Di Kantor Kejari Berakhir Ricuh

Teks foto : demo di Kejari Sampang

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Aksi demo tiga aliansi di depan kantor kejari Sampang Madura Jawa Timur berakhir ricuh rabu (24/3/2021).

Ricuhnya aksi demo oleh lembaga gabungan yakni Jcw,MDW dan Jaka Jatim karna pihak kejari tidak mau menemui dengan alasan yang tidak masuk akal menurut mereka.

Busiri sang korlap aksi saat orasi menuturkan kedatangan pihaknya ke kantor kejari Sampang hanya ingin menyampaikan beberapa tuntutan terkait permasalahan dugaan korupsi dana desa di desa Sokobanah Daya.

“Kami meminta kepada kajari yang baru untuk membuka kembali kasus tersebut ucap Busiri saat orasi.

Lama berorasi,Kajari Sampang tetap enggan menemui para pendemo sehingga pendemo merengsek masuk.

Namun sayang,sesampainya di dalam,Kejari Sampang tetap tidak mau menemui,sehingga para pendemo memilih membubarkan diri.

Tapi para pendemo juga sempat mengatakan akan kembali dengan massa yang lebih banyak.

Acmad wahyudi kasi intel kejari sampang mengatakan pihaknya bukan tidak mau menemui para pendemo,tapi sekarang masih dalam suasana pandemi.

“Makanya kami meminta perwakilan untuk masuk menemui Kajari,tapi mereka tidak mau ucap kasi intel kepada sejumlah awak media.

Saat media ini coba bertanya terkait tuntutan para pendemo untuk membuka lagi kasus dugaan korupsi dana desa di desa Sokobanah Daya,kasi intel kelahiran kota pahlawan Surabaya ini tidak berani komentar banyak.

“Mohon maaf,akan kami pelajari dulu kasus itu,karna kami disini masih baru ucap Acmad Wahyudi saat di temui di kantornya rabu (23/3/2021).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close