Peristiwa

Babinkamtibmas kelurahan Babat Jerawat Polsek Pakal Hadiri Tahlil Kubro Muslimat NU Sampaikan Pesan Kamtibmas

Teks foto : Babinkamtibmas Aiptu Khoiry bersama muslimat NU .

SURABAYA, DORRONLINENEWS. COM –Bertempat di pimpinan anak ranting NU Buran Dk Buran RT 01 RW 01 kecamatan pakal Surabaya muslimat NU dan Fatayat NU kecamatan pakal gelar tahlil kubro dan peringati isra mi’raj nabi Muhammad Saw .

Hadir dalam acara ini Babinkamtibmas kelurahan Babat jerawat Aiptu Khoiry yang mewakili Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin.

Kegiatan ini dihadiri muslimat NU dan Fatayat NU Se Kecamatan Pakal pada hari Minggu 05 Pebruari 2023 wib sampai selesei.

Aiptu Khoiry yang mewakili Kapolsek pakal Kompol Imam Solikin menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada ibu- ibu muslimat NU dan Fatayat NU yang hadir dalam acara tersebut.

Agar para orang tua lebih mengawasi pergaulan anaknya jangan sampai terpengaruh pergaulan bebas dan Narkoba yang akan menjerumuskan anak kita .

Kami minta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dengan polisi dengan memberikan informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Lewat acara pengajian ini kami berharap semoga seluruh warga dapat bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing – masing .

Yang terakhir ibu – ibu muslimat NU tidak usah percaya dengan brita Hoax tentang penculikan anak yang sangat meresahkan.

Agar masyarakat tetap tenang , tidak panik serta tidak terprovokasi bila menerima informasi terkait penculikan anak ungkap kapolsek pakal Kompol Imam Solikin yang diwakili Babinkamtibmas Aiptu Khoiry. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close