Sosial

Bantuan Sembako Di Distribusikan Kepada Yatim Piatu Ponpes Al-Hikma Menganti

Teks foto : Danramil 0817/04 Menganti (Mayor (Har) Inf H. Nawardi, S.Pdi.) didampingi Batuud 04 (Peltu Iwan Jaya) serta Peltu Masfud (Bati Komsos dim 0817) dan seluruh Anggotanya melakukan anjangsana di Panti Asuhan Ponpes Al-Hikmah Desa Gading Watu Kecamatan Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.XOM – Upaya meringankan beban Masyarakat adalah salah satu tugas sebagai Prajurit Kewilayahan dan kali ini Danramil 0817/04 Menganti (Mayor (Har) Inf H. Nawardi, S.Pdi.) didampingi Batuud 04 (Peltu Iwan Jaya) serta Peltu Masfud (Bati Komsos dim 0817) dan seluruh Anggotanya melakukan anjangsana di Panti Asuhan Ponpes Al-Hikmah Desa Gading Watu Kecamatan Menganti.Kamis(14/01/21).

Sengaja Danramil 0817/04 Menganti hadir untuk menyampaikan amanah dari Komandan Kodim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol) untuk menyampaikan sejumlah bantuan berupa paket sembako, kedatanganya disambut hangat oleh KH. Moch Jiin, S.Ag selaku Pengasuh Panti Asuhan Al-Hikmah bersama dengan 25 Santriwan dan santriwatinya.

Paket Sembako tersebut berupa Beras, Minyak, Air mineral, serta bebeapa Kardus Mie Instan. Dengan harapan diberikan bantuan tersebut semata-mata untuk meringankan beban Panti Asuhan Al-Hikmah. “Kami mengucapkan banyak terima Kasih kepada Pengasuh Panti Asuhan yang sudah berkenan menerima kedatangan kami serta menfasilitasi secara luar biasa tetapi dalam Silaturahmi ini Komandan Kodim meminta maaf tidak bisa hadir dikarenakan beliau masih ada kegiatan yang tidak bisa ditingalkan. Dan salah satu tujuan kami bersilaturahmi ini kami ini ingin lebih dekat dengan Masyarakat binaan kami yang didalamnya juga adek-adek Panti Asuhan Al-Hikmah ini, dan kami memohon doanya agar seluruh Prajurit Kodim Khusunya Dandim 0817/Gresik selalu di beri kesehatan kelancaran dalam bertugas.”ucapnya Danramil.

“Semoga situasi Pandemi Covid-19 khusunya Kabupaten Gresik dapat segera berakhir dan kembali Normal seperti dulu, dan adek-adek dapat belajar dengan maksimal tanpa ada rasa ketakutan terkena Virus Corona ini, saya doakan adik-adik Panti Asuhan Al-Hikmah kedepan akan menjadi seseorang yang sukses berguna bagi bangsa dan negara terutama menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah Swt.”tambahnya.

KH. Moch Jiin, S.Ag selaku Pengasuh Panti Asuhan Al-Hikmah dalam sambutannya menuturkan “Selamat Datang Rombongan Kodim 0817/Gresik telah berkenan Silaturahmi di Panti Asuhan Al-Hikmah, Saya mengucapkan banyak terima kasih Khususnya kepada Dandim 0817/Gresik, dan juga Danramil Menganti serta Prajurit Kodim yang telah berkenan bersilaturahmi di Panti Asuhan Al-Hikmah dan memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat serta bapak-bapak Kodim mendapat Pahala dari Allah Swt.”tuturnya. (Anam/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker