Peristiwa

Video Penggeledahan Rumah Terduga Bandar Narkoba,Petugas Mendapat Perlawanan Dari Warga

Teks foto : saat penggeledahan rumah di duga bandar Narkoba

SAMPANG, DORRONLINENEWS.COM – Beredar video penggeledahan sebuah rumah di desa Sokobanah Daya, kecamatan Sokobanah oleh Satresnarkoba Polres Sampang.

video yang berdurasi 11 detik itu terlihat perlawanan warga setempat kepada petugas yang melakukan penggeledahan Rabu malam (2/12) di sebuah rumah yang di duga bandar narkoba.

Berdasarkan informasi yang di dapat sebelumnya telah terjadi penangkapan terhadap kurir sabu Rabu malam dengan inisial M.

Pasca penangkapan terhadap kurir tersebut, petugas Satresnarkoba langsung bergerak ke rumah terduga bandar narkoba yang berada di Desa Sokobanah Daya.

Namun sesampainya di lokasi, petugas tidak dapat menangkap sasaran karena sudah kabur malah mendapat perlawanan dari warga sekitar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkozi kamis 3/12 membenarkan kejadian penangkapan dan penggeledahan tersebut

“Iya benar tapi yang melakukan dari satresnarkoba Polres Sampang,jadi silahkan konfirmasi ke Kasatnarkoba mas ujarnya singkat via telpon.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK M.Si juga belum bisa memberikan keterangan.

“Saya belum mendapat laporan,nanti langsung saja ke Kasatnarkoba ucap mantan Kapolres Tebo ini.

Kasatnarkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo SIK MH di hubungi via telpon juga tidak memberikan tanggapan.

Namun balasan via pesan elektronik whatsapp mengatakan pihaknya sibuk karna sedang lagi rapat.

“Mohon maaf mas lagi rapat dengan Polda dan Polres Jajaran jelasnya singkat kamis (3/12).

Berita ini naik tayang,belum ada penjelasan resmi terkait peristiwa penangkapan serta penggeladahan tersebut. (awa/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close