Peristiwa

Kecelakaan Truck Tangki di SPBU Balongpanggang Meregang 1 Nyawa

teks foto : Korban laka di depan SPBU

GRESIK,DORRONLINENEWS.COM – Gerak cepat polsek Balongpanggang Saat mendapatkan laporan Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) masuk. Dengan sigap polsek mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya melaksanakan pengamanan lokasi dan mengidentifikasi saksi kejadian.

Sekitar pukul 12.30 Wib telah terjadi kecelakaan di area SPBU Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik antara kendaraan Truck tangki No.pol L 8108 NI yang dikendarai Supriyadi (42) swasta (sopir), dusun Sampeyan Desa Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan kabupaten Gresik dengan seorang lelaki setengah baya berinisial “RS” (61) petani, alamat desa Semanding kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Selasa, (26/07/2022)

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah di tangan dan kepala selanjutnya korban langsung dilarikan ke RS Wates Husada dengan menggunakan mobil patroli 821 Polsek Balongganggang untuk di tolong, namun karena korban sudah tidak sadarkan diri korban meninggal dunia di RS Wates Husada selanjutnya di rujuk ke RSUD IBNU SINA Bunder untuk dilakukan Visum Et Repertum (Ver)

Menurut data yang di himpun media Dorronlinenews.com melalui Kapolsek Balongpanggang Akp M.Zainudin menjelaskan bahwa,” Peristiwa tersebut berawal pada saat korban berinisial RS menunggu anaknya yang sedang mengisi BBM di SPBU Balongpanggang pada tempat pengisian sepeda motor sebelah Utara.”

Selanjutnya korban jongkok di depan Truck tangki No.pol L 8108 NI yang juga sedang mengisi BBM pada antrian Mobil, Truck Tangki sebelah selatan, dengan jarak 1 meter.

Masih Akp M.Zainudin,” Saat selesai pengisian BBM pengendara Truk tangki langsung menyalakan kendaraanya dan langsung melaju, namun pengendara kaget karena seperti menabrak sesuatu dan melihat ternyata di depan truk masih ada korban RS yang sudah tertabrak dengan terpental dari titik awal sekitar 2 meter dari tempat kejadian,” jelasnya.

Kejadian tersebut disebabkan kelalaian pengendara Truk tangki dan kurang memperhatikan ada seseorang yang sedang jongkok di depan truk tersebut, hingga mengakibatkan korban di tabrak saat truk sedang melaju setelah mengisi BBM di SPBU Balongpanggang.

Sedangkan korban sudah tua dan tidak tahu kalau truk tangki akan berjalan sehingga korban tidak bisa menghindar dan tertabrak kemudian meninggal dunia saat berada di RS Wates Husada.
Penanganan lebih lanjut, sementara dilaksanakan oleh Unit Laka Lantas Polres Gresik.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close