Peristiwa

Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakapolres Gresik.

Teks foto : Kapolres Gresik bersama Wakapolres yang Baru

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Auka Polres Gresik Jalan Basuki Rahmat 22 Kecamata Gresik dilaksanakan upacara serah terima jabatan dan pisah sambut Wakapolres Gresik.
Jum’at, (11/12/2020) sekitar pukul 08.45 Wib

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres AKBP Arief Fitrianto, SH., SIK., MM. Perwira upacara : Iptu M. Zainudin SH, KomandannUpacara Ipda Yossy Eka Prasetya, SH, sedangkan para peserta upacara sertijab
Para PJU Polres Gresik, Para Kasat Polres Gresik. Para Kapolsek Jajaran Polres Gresik.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK, MSi, telah menyera terimakan tugas dan tanggung jawab kepada Kompol Eko Iskandar, SH.,SIK.,MSi

Sambutan oleh Wakapolres gresik Kompol Eko Iskandar, SH.,SIK,. MSi sebagai pejabat Baru
Mengucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang sehingga kita semua bisa menghadiri acara sertijab dan pisah sambut.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gresik yang telah menyempatkan waktu menyelenggarakan sertijab dilanjutkan pisah sambut Wakapolres Gresik walaupun masih di tengah tengah rangkaian pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik Th. 2020.

“Selaku orang baru kami mhn bimbingan dari Bapak Kapolres Gresik serta dukungan dari rekan rekan PJU serta Kapolsek Jajaran, saya semaksimal mungkin akan membantu Bapak Kapolres Gresik dalam melaksanakan tugas”. Pintanya.

Sedangjan sambutan wakapolres yang lama Kompol Dhyno Indra Setyadi mengucapkan
Alhamdulillah sekaligus Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang sehingga kita semua bisa menghadiri acara sertijab dan pisah sambut.

Waktu berjalan sangat cepat sejak tanggal 22 November 2018 selama 2 Th, 19 hari, telah mendampingi sebanyak tiga (3) Kapolres, kabag ops dan kasat intel.

“Permohonan maaf kepada rekan rekan PJU maupun Kapolsek jajaran apabila dalam tutur kata maupun perbuatan yang telah kami perbuat disengaja maupun tidak disengaja”, pintanya.

Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gresik yang telah memberikan bimbingan selama ini selama saya menjabat sebagai Wakapolres Gresik dan sudah mendampingi Bapak Kapolres Gresik selama delapan (8) bln adapun visi dari Bapak Kapolres Gresik sangat luar biasa yaitu polres Gresik harus nomor satu dalam segala hal.

Sedangkan sambutan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, RIEF dalam sambutannya mengucapkan ucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, kekuatan serta umur panjang sehingga kita semua bisa menghantarkan sekaligus menyambut pergantian pejabat Wakapolres Gresik.

Momen ini merupakan acara yang menyedihkan dan penuh optimisme, dimana orang orang hebat telah pergi untuk mengemban tugas yang baru dan telah datang orang orang hebat yang menggantikannya.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi kepolisian untuk penyegaran suatu organisasi”. Tegasnya.

Ucapan terima kasih kepada Pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dimana Kabupaten Gresik. Gresik dalam keadaan aman dan kondusif semoga dalam mengemban jabatan baru semoga amanah dan kami doakan tes sespimen semoga berhasil.

“Kepada Pejabat baru selamat datang dan bergabung saya yakin dan percaya di Polres Gresik merupakan kumpulan orang orang hebat, segera kenali lingkungan sekitar dan cepat belajar dimana sekarang merupakan tahapan penghitungan di tingkat PPK dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik Th. 2020”. Katanya.

“Dalam situasi pandemi covid mari kita bersama sama menekan penyebaran covid 19, Kita jaga institusi Polri ini dengan sebaik baiknya”. Harapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close