Peristiwa

Pantau Banjir Di Kabupaten Sampang, Gubenur Jatim Pastikan Perbaikan Rumah Pompa

Teks foto : Gubenur Jatim saat melihat rumah pompa di jalan Bahagia

MADURA,DORRONLINENEWS.com-Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa melihat langsung kondisi banjir di Kabupaten Sampang minggu (20/12).

Selain itu,Gubenur perempuan pertama di Jawa Timur ini juga melihat langsung kondisi rumah pompa di tiga titik lokasi yakni rumah pompa jalan delima,dak Bukor dan rumah pompa di jalan bahagia.

Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat,Sekdakab Kabupaten Sampang Yulistiadi Setiawan mendampingi langsung gubenur jatim ketika melihat kondisi rumah pompa tersebut.

Usai melihat kondisi rumah pompa yang mana dua diantaranya yang tidak berpungsi yakni rumah pompa jalan delima dan rumah pompa dak bukor gubenur jawa timur langsung memberikan keterangan bahwasanya akan segera di lakukan perbaikan.

“Batas akhir tanggal 25 desember 2020 perbaikan dua rumah pompa tersebut harus selesai ucapnya.

Bahkan mantan Menteri Sosial ini juga menuturkan terkait normalisasi kali Kamuning.

“Untuk normalisasi kali Kamuning itu di tahun anggaran 2021 ucap Gubenur jatim ini.

Di ketahui,kunjungan gubenur jawa timur ke Kabupaten Sampang,selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir.

Gubenur jawa timur juga memberikan bantuan / takyiah kerumah kedua orang tua yang mana anaknya menjadi korban terseret derasnya arus sungai prajjan sabtu (19/12/20202).(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close