Ragam

Nataru di Tengah Pandemi, Polres Gresik Gelar Operasi Yustisi

Ket foto: Polres Gresik bersama aparat gabungan saat menggelar Ops Yustisi jelang Nataru.

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di tengah pandemi, Polres Gresik intens menggelar Operasi (Ops) Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan.

Ops Yustisi yang digelar Kamis (24/12/2020) pukul 09.00 WIB dalam rangka Penegakan Hukum Protokol kesehatan dan Cipkon menjelang pelaksanaan Nataru ini dipimpin Kasubag Humas Polres Gresik AKP Bambang Angkasa.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasubag Humas AKP Bambang Angkasa mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi yustisi kita kedepankan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan yang bertujuan sebagai efek jera terhadap masyarakat yang tidak disiplin sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.22 tahun 2020.

“Selain, pelaksanaan Ops Yustisi sekaligus dilaksanakan giat ops Riksa barang bawaan pengendara, khususnya handak, narkoba dan miras. Nantinya dalam pelaksanaan giat juga menghimbau masyarakat sesuai maklumat Kapolri terkait NATARU,” tegasnya.

Ditambahkan, pihaknya menghimbau agar dalam perayaan NATARU tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Terkait pelanggaran protokol kesehatan yang diutamakan adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Turut dalam kegiatan Ops Yustisi, yakni KBO Sat Intelkam, anggota Sabhara, Binmas, Propam, Reskrim, personil TNI serta Sat Pol PP Gresik. Adapun Start / Rute : Polres Gresik – Jl. Raden santri – Jl. Pahlawan – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Arief rahman Hakim – Gereja Santa Prawan Maria – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Jaksa Agung Suprapto – Jl. Dr. Soetomo – Gereja Kemah Tabernakel – Jl. Dr. Wahidin SHD – GKI. (adit/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close