Peristiwa

Korban Yang Hanyut Saat Banjir di Dusun Ngablak, Kedungrukem Telah Ditemukan

Teks foto : Korban Naf ditemukan tidak Bernyawa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Banjir perdana membawa duka bagaimana tidak Naf (14) tahun warga desa Bulurejo, kecamatan Benjeng, yang hanyut terbawa air, di dusun Ngablak, desa Kedungrukem, kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Hilangnya Naf minggu (13/12/2020) Sekira pukul 11.00 saat bermain bersama temannya di jalan dusun Ngablak, hendak menuju perkampungan, tiba tiba tepeleset dan hanyut terseret air, dan langsung menghilang. Sontak saja puluhan orang mencari dan tim SAR dari Kabupaten Gresik. Malam itu dihentikan.

Dan dilanjutkan pencarian hari Senin tanggal 14 Desember 2020 jam 05.30 wib Muspika bersama BPBD dan masyarakat melanjutkan pencarian telah di temukan dalam keadaan meninggal dunia seorang anak Perempuan yang hanyut terbawa arus banjir di lokasi Dusun Kedungrukem, Desa Kedungrukem, Kec. Benjeng, Kab. Gresik.

Handik Davi Utomo saat dalam pencarian tersandung di duga tubuh manusia, lalu disaksikan Ikhwan melakukan penyelaman dan menemukan jenasah di duga korban dalam keadaan tengkurap di dalam air, kemudian saksi di bantu warga bersama Muspika Kec. Benjeng dan BPBD Gresik mengevakuasi korban ke Puskesmas Benjeng.

“Bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas Benjeng di ketahui korban meninggal akibat tenggelam serta tidak di temukan luka pada tubuh korban”. Jelasnya.,

Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi SH membenarkan bahwa korban hanyut Naf sudah ditemukan. Selanjutnya di evakuasi dan di mintakan Visum pada puskesmas.

“Bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas Benjeng di ketahui korban meninggal akibat tenggelam serta tidak di temukan luka pada tubuh korban”. Jelasnya.

“Bahwa keluarga korban menerima kematian korban akibat musibah serta tidak akan menuntut pada pihak manapun dan berharap agar korban tidak di lakukan Otopsi (pemeriksaan dalam)”, jelasnya.

“Korban di bawa pulang keluarga, langsung dimakamkan”. Jelas Kapolsek. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close