Peristiwa

110 PTPS Balongpanggang Jalani Rapid Test

Teks foto : PTPS Balongpanggang jalani rapid Test

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Sebanyak 110 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Jalani Rapid test di Pendopo Kecamatan Balongpanggang. Minggu (6/12/2020)

Menurut ketua Panwascam Balongpanggang M. Sholeh S.Pd bahwa tujuan diselenggarakan rapid Test anggota PTPS adalah untuk memastikan bahwa anggota PTPS tidak ada terinfeksi Virus corona.

“Karena itu perlu pendeteksian dari dini, hal ini untuk membendung kluster dari Pilkada di Kabupaten Gresik, jangan sampai ada tenaga PTPS yang reaktif”, pinta Soleh.

Lain lagi yang dikatakan Alfin selaku Kordiv SDM secara terpisah mengatakan bahwa pentingnya rapid test ini diselenggarakan panwascam Balongpanggang, mengingat saat ini masih pandemi covid -19.

Untuk itu saya berpesan kepada anggota PTPS agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan memperhatikan sering cuci tangan pakai sabun, bermasker dan jaga jarak.

“Saya berharap kepada anggota PTPS tetap sehat, jangan sampai ada anggota yang terpapar sampai tanggal 9 Desember nanti”. Harap Alfin. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close