Peristiwa

OPS Tertib Tangguh Semeru 2020 Satlantas Polres Sampang Tindak 27 Pelanggar Lalin

Teks foto : Operasi tertib tangguh semeru

MADURA,DORRONLINENEWS.COM – Operasi Tertib Tangguh Semeru yang dilakukan jajaran satuan lalu lintas (satlantas) polres Sampang tindak 27 pelanggar lalu lintas (lalin).

27 pelanggar lalu lintas yang berhasil di tindak diantaranya ialah R6 3 dan R4 7 serta R2 sebanyak 17.

Kasat lantas polres sampang AKP AYip Rizal melalui kanit laka Ipda Eko Puji W menuturkan ini hari pertama OPS tertib tangguh semeru di laksanakan.

“Pelaksanaan OPS tertib tangguh semeru selama 7 hari dari tanggal 12 Oktober sampe 18 Oktober.

Sasaran utama ditempat tempat back spot di setiap Wil masing masing.
Sedang untuk back spot Wil Sampang terdapat 2 (dua) tempat yaitu daerah jl. Raya nyiburan DS. Panyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang,sistem OPS TERTIB TANGGUH SEMERU 2020 Hunting sistem dan Stasioner.

“Untuk hari hari ini senin (12/10) sat lantas Polres Sampang melaksanakan di back spot di wilayah Jl. Raya Tadden Camplong,dengan hasil penindakan tilang sebanyak 27 jelasnya.

Eks Humas Polres Sampang ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan dan rambu rambu lintas dan selalu hati hati saat mengendarai mobil,dan sepeda motor di jalan raya.

Bahkan,dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid 19.

“Jangan berkerumun,lakukan 3M dan jangan lupa berdoa saat akan melaksanakan kegiatan ucap Eko Puji menyampaikan pesan kasat lantas polres Sampang AKP Ayip Rizal. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close