Politik

Hadiah Jaket Berlogo Emas Gresikbaik Untuk Qosim Alif Simbol Kemakmuran Masyarakat Gresik

Gus fik bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Buoati Qosim-Alif saat berada Di Ujungpangkah

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pendukung Calon Bupati – wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim – dr Asluchul Alif, (QA) Kecamatan Ujungpangkah mengadakan simulasi mencoblos bareng dan senam bersama di kediaman Rachmad Rofik (Gus Fik), Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Minggu (29/11/2020).

Dewan Pengarah Pemenangan Calon Bupati Mohamad Qosim – dr Asluchul Alif, Kecamatan Ujungpangkah, Rachmad Rofik (Gus Fik), mengatakan, pelatihan mencoblos ini untuk menyakinkan dan memantapkan calon memilih untuk mencoblos calon Bupati – wakil Bupati Gresik, Qosim – dr Alif.

Gus Fik, Founder GresikBaik, menambahkan, menjelang akhir kampanye, masyarakat perlu ditegaskan agar tidak salah memilih.

“Masyarakat kita ajak simulasi agar tidak salah memilih calon Bupati. Sehingga kita ajak Pak Qosim – dr Alif untuk simulasi pencoblosan pada 9 Desember mendatang,” kata Gus Fik.

Gus Fik yang juga Founder trading valuta asing Wisefx, menambahkan, calon Bupati – wakil Bupati, Qosim – Alif (QA) saat datang disambut dengan diberi jaket bertuliskan QA dan Gresik Baik bersimbol emas.

“Jaket dengan tulisan bersimbol emas sebagai tanda masyarakat yang sandang pangan cukup, sehingga masyarakat Gresik ayam tentrem dan makmur,” imbuhnya.

Sementara, Calon Bupati Gresik Qosim mengatakan, masyarakat Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, menginginkan Kabupaten Gresik semakin maju. “Maka pilihlah, maka cobloslah yang nomor satu. Qosim – Alif pasangan yang kompak bersatu menata Gresik, membangun Gresik semakin maju,” kata Qosim dengan didampingi dr Alif. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close