Politik

Eks Calon Bupati Tuban Imam Sholikin, Berbeda Dukungan Dengan Partainya

Teks foto : Deklarasi pasangan dengan no urut 02 Lindra-Riyadi

TUBAN, DORRONLINENEWS.COM – Ada yang menarik dalam dukungan untuk pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, bertempat di Waroeng Godhong Jati, Kelurahan Latsari, Kota Tuban, Minggu (22/11/2020).

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tuban, Imam Sholikin dari Partai Gerindra dan juga eks bakal calon bupati Tuban 2020, membelot dan berbeda sikap dengan partainya, Imam Sholikin kini bersama timnya mendeklarasikan dan mendukung pasangan dengan nomor urut 02, Lindra-Riyadi.

Dalam deklarasinya Imam Sholikin mengatakan, “Ini suara hati serta dorongan tim dan simpatisan saya yang sudah terbentuk. Baik tim dan simpatisan waktu pencalegan maupun tim saat suksesi bursa penjaringan bacabup Tuban di partai Gerindra, poros perubahan,” ujarnya.

Bahkan Imam Sholikin yang juga politisi senior partai Gerindra ini mengakui dan siap atas segala konsekuensi dari Partai Gerindra karena memilih dan bergabung dengan partai lain dan mengusung pasangan calon lain.

“Kami sadar memang jalan berbeda, kita pilih berbeda ditempuh oleh partai (Gerindra) Tuban. Saya tentu akan terima konsekuensi nantinya kami terima dari langkah yang saya ambil, segala sesuatu saya lakukan kami siap dengan resiko,” katanya.

Sekedar di ketahui dalam kontestan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban tahun 2020, saat ini ada tiga pasangan calon Bupati, yaitu Nomor urut 01 Khozanah-De Anwar (AMAN) diusung PKB. Nomor Urrut 02, Lindra-Riyadi (DaDi) diusung Golkar, Demokrat, PKS dan Nomor Urutrut 03, Setiajit- Armaya (SetiaNegara) yang diusung oleh PDIP, PPP, PAN, Partai Gerindra dan PBB

Sementara itu Calon wakil bupati Riyadi yang hadir dalam deklarasi itu mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan Imam Sholikhin.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah banyak teman, banyak sahabat, banyak masyarakat secara bersama berikan dukungan terhadap kami paslon 02. Semua masyarakat dan mas Imam punya potensi juga simpatisan, punya dukungan, secara otomatis kita rangkul bekerjasama. Kita samakan persepsi tujuan dalam barisan Dadi,” ungkapnya.

Dalam deklarasi itu tidak kurang dari 50 orang yang hadir, mereka merupakan perwakilan tim, juga ada simpatisan dari 20 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tuban yang siap memenangkan pasangan Nomor Urrut 02, Lindra-Riyadi. (Joko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close