Ragam

Waka Polsek Gajah Sampaikan Pesan Kamtibmas melalui Program Sholat Jum’at Keliling

Teks foto : wakapolsek Gajah, Polres Demak Ipda Iswahyudi SH Melaksanakan Jum’at Keliling

DEMAK, DORRONLINENEWS.COM – Waka Polsek Gajah, Polres Demak, Polda Jateng IPDA Iswahyudi SH dan Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Sholat Jum’at Keliling di Masjid Baitul Mukminin , Desa Boyolali, Kec.Gajah, Kab.Demak. Jum’at, 30-10-2020, pukul.11.45 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program “Satgas Aman Nusa II” dan sebagai bentuk mempererat hubungan Kemitraan dan silaturohmi antara Polri dengan Warga Masyarakat, dan Tokoh Agama untuk menyampaikan pesan2 kamtibmas kepada masyarakat, terkait masih adanya kegiatan terorisme, dan kelompok radikalisme, serta untuk waspada dengan segala bentuk gangguan kamtibmas dimasa pandemik covid-19, sehingga Situasi Kamtibmas Aman, Nyaman dan Kondusif. Sholat jum’at kali ini sebagai Khotib dan Imam KH.Mustain dengan jamaah lebih kurang 150 jamaah/ orang.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Gajah IPDA Iswahyudi SH menyampaikan himbauan dan pesan2 kamtibmas beberapa hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah diantaranya agar masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas dilingkunganya dengan meningkatkan siskamling.
Menjelang pilkada serentak Kab.Demak th 2020 diharapkan peran masyarakat untuk mensukseskan pilbup kab.demak dengan situasi kamtibmas yang kondusif.
Terkait situasi pandemik covid-19, dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dan Kab.Demak masuk Zona Merah diharapkan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu :

  • cuci tangan dengan air mengalir dan sabun, jaga jarak dan Wajib menggunakan Masker.

Selama pelaksanaan sholat jum’at keliling dan penyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas berjalan Aman, Tertib dan Lancar penuh kekeluargaan antara Polri Polsek Gajah dengan Warga masyarakat serta tokoh agama. (Hum/anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close