Hukum dan KeamananPeristiwa

Pantai Cemara Dibuka Kembali Oleh Muspika Jenuh

Teks Foto : Muspika Jenu, bersama pihak pengelolah sedang mencabut police line

TUBAN, DORRONLINENEWS.COM – Pantai Cemara Kabupaten Tuban, Jawa Timur, yang sempat viral pasca adanya truck balapan liar di pantai tersebut sempat di tutup, namun kini telah di buka kembali setelah pihak pengelola dan pemerintah setempat melakukan evaluasi.

Muspika Jenu beserta Pemerintah Desa setempat kembali membuka wisata pantai Cemara di Tuban,
Pembukaan destinasi wisata dan dicabutnya garis polisi yang di pasang pada akses masuk pantai Cemara, Jumat (30/10/2020).

Sesuai apa yang disepakati Camat Jenu, Maftuchin Reza menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi dan perubahan pengelolaan pantai Cemara, Sehingga penutupan pantai tidak berlangsung lama.

“Sudah dibuka kembali Pantai Cemara tadi pagi. Tentunya dengan memberlakukan protokol kesehatan untuk semua. Baik penjual makanan dan para warga berwisata, maupun saat menikmati makanan di warung warung pinggir pantai,”jelasnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menyempatkan diri datang ke lokasi pantai. Selain melakukan pengawasan, pihaknya juga melakukan imbauan tentang protokol kesehatan.

juga menegaskan jika saat ini anggotanya melakukan patroli dan imbauan kepada warga yang berwisata di beberapa lokasi yang ada di bumi wali Tuban, salah satunya Pantai Cemara.

“Sudah di buka lagi pantai cemara. Saya tadi bersama anggota juga patroli disana dan beberapa lokasi wisata lainnya. Kita tetap himbau kepada semuanya tetap melakukan protokol kesehatan,” ujarnya

Kapolres juga berharap kepada semua masyarakat dalam liburan kali ini wilayah Tuban tetap kondusif. Warga diharap untuk tetap di rumah agar penyebaran COVID-19 tidak terus bertambah. (Joko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close