Ragam

Meningkatkan Sinergitas Antar Lintas Sektoral Kecamatan Gajah kabupaten Demak

Teks Foto : Polsek Gajah bersama lintas sektoral usai senam bersama dihalaman Puskesmas Gajah, kabupaten Demak

DEMAK, DORRONLINENEWS.COM – Untuk menciptakan gerakan masyarakat hidup sehat unsur muspika kecamatan Gajah kabupaten Demak melaksanakan senam bersama .kegiatan senam ini dilakukan dihalaman puskesmas gajah 1 yang diikuti oleh kepala puskesmas gajah Dr Lutfi hakim , wakapolsek gajah IPDA Iswahyudi SH ,camat gajah Drs Agung Widodo , Danramil gajah serta bidan dilingkungan puskesmas gajah .

Tujuan dilaksanakan senam bersama dilingkungan pemerintah kecamatan gajah adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kesehatan serta kebugaran agar dalam menjalankan aktivitas selalu prima dan penuh semangat . Olah raga sangat penting karena merupakan bagian dari kebutuhan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh .

Menurut Waka Polsek gajah IPDA Iswahyudi SH untuk menjaga imunitas tubuh maka diperlukan olah raga agar badan sehat dan terhindar dari segala penyakit . Senam sehat ini juga bisa menangkal berbagai macam penyakit seperti virus covid – 19 yang sampai saat ini belum juga hilang .

Sementara itu camat gajah Drs Agung Widodo mengatakan giat. Olah raga senam bersama ini selain untuk meningkatkan kesehatan dan imun tubuh juga bertujuan meningkatkan Sinergitas antar lintas sektoral kecamatan gajah . (Hum/Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close