Sosial

Kapolsek Gajah Giat Patroli dan Bagikan Zakat Profesi

Teks Foto: Kapolsek Gajah Iptu Agus Tri Yulianto ,SH . MH. Sedang memberikan Zakat profesi

DEMAK, DORRONLINENEWS.COM – Zakat merupakan kewajiban kita kepada masyarakat yang membutuhkan . Disela -sela kesibukan tugas Kapolsek Gajah Iptu Tri Yulianto ,SH .MH .masih menyempatkan waktu untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Polsek Gajah polres Demak .

Untuk giat kali ini Kapolsek Gajah Iptu Agus Tri Yulianto ,SH.MH bersama wakapolsek Gajah IPDA Iswahyudi ,SH .Kanit Binmas Aiptu Kusnandar dan Bhabinkamtibmas desa Jatisrono Brigadir Suharso melaksanakan giat silaturahmi dan menyalurkan zakat profesi anggota polres Demak berupa beras kepada pondok pesantren Futuhul Huda didesa jati Sono yang diasuh KH Abdul Wahid ,s.pd.i

Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan silaturahmi antara polri dan masyarakat melalui sedekah menyalurkan zakat profesi.

Menurut Kapolsek Gajah Iptu Agus Tri Yulianto tujuan dari giat ini adalah disamping silaturahmi juga sebagai mitra Kamtibmas dan wujud kepedulian polri terhadap pondok pesantren serta menciptakan hubungan yang baik dengan tokoh agama desa jatisono guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2020 yang damai dan aman. (Hum/Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close