Sosial

Kodim 0817/Gresik Bagikan Masker Gratis Dalam Peringatan Hari Jadi Kota Gresik

Teks foto : Kodim Gresik bagikan masker gratis

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di Makodim 0817/Gresik Jl. RA. Kartini Kec.Kota Kab. Gresik dilaksanakan olahraga Gowes bersama dan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Kodim 0817/Gresik, dalam rangka memperingati HUT Pemkab Gresik ke 47 tahun dan Hari Jadi Kota Gresik ke 534 tahun yang diikuti oleh 50 orang dengan penanggung jawab Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi.Sabtu(20/3/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kompol Eko Iskandar, SE., S.I.K (Wakapolres Gresik), Kapten Inf. Hari S. S.H (Pasiops kodim 0817/Gresik), Kapten Inf Siari (Pasiter Kodim 0817/ Gresik), Kapten Inf Sujiadi (Pasintel Kodim 0817 Gresik), Bpk. Hari (Ketua GKJW Gresik), Ibu. Tabita (Yayasan Budi Mulya) serta Anak-anak SMP Budi Mulya Kab. Gresik. yang mempunyai tujuan selain membina tubuh menjadi lebih sehat dengan berolahraga Gowes, juga ingin menumbuhkan kepada masyarakat kedisiplinan dalam mematuhi Protokol kesehatan, dengan membiasakan diri menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Dalam sambutannya Kasdim 0817/Gresik menyampaikan “ Kami atas nama keluarga besar Kodim 087/Gresik mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang turut berpartisipasi melaksanakan olahraga bersama pada pagi hari ini. dengan aktifitas yang akan kita lakukan bertujuan dan berdampak positif bagi diri kita sendiri dan masyarakat Kabupaten Gresik dalam upaya menekan angka covi-19.”ucapnya.

Sebelum rombongan Gowes meninggalkan Makodim 0817/Gresik, Kasdim Gresik menghimbau kepada seluruh peserta gowes dalam kegiatan nanti tetap perhatikan faktor keamanan, jaga jarak dan tetap berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap wajib memakai masker dan mematuhi 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi aktifitas masyarakat dan selalu menjaga kesehatan).

Dilanjutkan dengan Acara simbolis pembagian Kasdim Gresik memberikan masker yang akan dibagikan secara Cuma-Cuma kepada masyarakat. Dan pagi ini ada beberapa titik yan akan dilaksanakan pembagian masker dengan rute gowes dimulai dari Garis Start Makodim 0817/Gresik untuk menuju ke Pasar Besar Jl. Gubernur Suryo Kec. Kota Gresik kemudian ke Alun-alun Gresik selanjutnya menuju ke Pasar Sukomoro Sentolang Kec. Kebomas Kab. Gresik dan kembali ke Makodim 0817/Gresik untuk melaksanakan pendinginan. (Pendim 0817/Gresik)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close