Peristiwa

Aneh Bin Ajaib, Pohon Jati Tumbuh Di Atas Plengsengan Yang Baru Di Bangun?

Teks foto : kegiatan pembangunan plensengan yang ditumbuhi pohon jati

MADURA, DORRONLINENEWS.COM – Pembangunan plengsengan jalan poros desa di desa Jrengoan, kecamatan Omben layak untuk di pertanyakan.

Pasalnya, saat melakukan pembagunan ada pohon jati sebesar kaki orang dewasa yang di duga sengaja tidak di tebang oleh pihak pelaksana.

Berdasarkan pantaun media ini di lokasi rabu (21/10), tidak hanya satu batang, tapi ada dua batang pohon jati, dan dipastikan,itu akan sangat berpengaruh terhadap plengsengan tersebut.

Bahkan, kondisi plengsengan sudah ada yang retak karena terkena pengaruh pohon jati tersebut

Untuk menghindari sorotan masyarakat dan para awak media, papan nama kegiatan sengaja tidak di pasang di area lokasi pekerjaan.

Sehingga media ini kesulitan mengetahui besarnya anggaran dan kontraktor pelaksana untuk kegiatan dimana menurut informasi anggarannya bersumber dari dana alokasi umum (DAU).

Salah satu pengendara yang kebetulan berhenti di lokasi tersebut mengatakan itu plengsengan ajaib.

“Ini plengsengan ajaib mas,dan ini mungkin hanya ada di Kabupaten Sampang kelakar pengendara tersebut kepada awak media ini.

Amirul Kusnan pejabat pelaksana teknis kegiatan (pptk) dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Sampang pulau Madura memilih irit bicara ketika awak media ini mempertanyakan kegiatan tersebut.

Namun dia juga tidak memungkiri bahwasanya kegiatan pembagunan plengsengan jalan poros desa tersebut wewenangnya.

“Iya mas, kegiatan itu saya PPTKnya jelasnya singkat rabu (21/10) via WA. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close