Ragam

Wawali Subri Gowes Bareng Awak Media dan Komunitas Sepeda Onthel

Teks foto : Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri dan sejumlah kepala OPD gowes bareng awak media dan komunitas sepeda

PROBOLINGGO, DORRONLINENEWS.COM – Minggu (27/9) pagi, Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri dan sejumlah kepala OPD gowes bareng awak media dan komunitas sepeda yang ada di Kota Probolinggo. Pimpinan Bank Jatim Kota Probolinggo dan sejumlah karyawan juga turut serta dalam gowes bareng kali ini. Sumber Portal kota Probolinggo (alfien).

Berangkat dari rumah dinas wali kota, rombongan memulai rutenya dengan melintasi Jalan Soekarno Hatta sebelum menuju ke arah selatan, yakni Jalan Citarum. Melanjutkan rutenya, wakil wali kota beserta rombongan melanjutkan rute ke arah Jalan Cisadane – Jalan Bengawan Solo – Mastrip – Jalan Cokroamintoro – Jalan Pahlawan, hingga finish di rumah dinas wali kota.

Tak hanya sebagai ajang olahraga, gowes kali ini juga menjadi momen silaturahmi dengan awak media dan komunitas sepeda di Kota Probolinggo. Dalam beberapa kesempatan, Wakil Wali Kota Subri menyatakan ketertarikannya dengan sepeda yang ditunggangi komunitas sepeda minion, yakni Mini Pro.

Dalam kesempatan tersebut, Subri menyatakan dirinya mengapresiasi hasil karya modifikasi sepeda minion yang memang tengah menjadi tren saat ini. Subri mengaku terkesan dengan hasil sepeda rakitan yang kini digandrungi banyak kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

“Saya lebih mengapresiasi karya semacam ini daripada sepeda buatan luar negeri yang harganya mencapai puluhan juta. Keren! Dari barang bekas bisa dimodifikasi hingga nilainya mencapai jutaan rupiah,” kata Subri.

Tak hanya itu, Subri juga berpesan agar setiap komunitas sepeda dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial. “Tidak perlu muluk-muluk, yang penting bermanfaat bagi masyarakat. Setiap anggota dapat memberikan kontribusinya dengan kegiatan sosial ini,” pesan Subri. (Indra/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close