Peristiwa

Sudarto : DPC Projo Tidak Kemana-mana Tapi Berada Dimana-mana

Teks Foto : Sudarto ketika memberikan SK Pada PAC Sekabupaten Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Bertempat di gedung SLB Cerme, ketua DPC Projo mengukuhkan 18 PAC se kabupaten Gresik. Dalam pengukuhan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan pemberian SK dan sambutan. Minggu (20/09/20)

Ketua Panitia penyelenggara pengukuhan dan pelantikan PAC Projo sekabupaten Gresik, Suki Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia tanpa terkecuali atas bantuannya baik moril maupun materiil sehingga dapat diselenggarakan pelantikan PAC di SLB Cerme ini.

Saya yakin tanpa dukungan dan kekompakan dari teman teman sekalian tidak mungkin terselenggara acara ini, kami tidak bisa membalas apa-apa hanya Allh SWT yang mencatat sebagai amal baik.

Terima kasih kepada para donatur sehingga DPC Projo Gresik, dapat menyantuni sebanyak 150 anak yatim. Terima kasih saya ucapkan kepada Gus Sukhoiri atas bantuannya berupa materiil dan bentuk suport yang luar biasa.

“Semoga Allah SWT yang membalasnya sebagai amal baik”.

Kami DPC Projo Gresik bukan Partai Politik tapi ormas yang mengawal program Jokowi Presiden Kita.

Ketua DPD Projo kabupaten Gresik Sudarto SH dalam arahannya sebagai ketua PAC hendaknya mampu dan mau berkorban untuk kepentingan organisasi, sehingga dapat sebagai penyeimbang kebijakan dari Presiden kita yaitu pak Jokowi.

Jadi ketua PAC memang berat, sebagai ketua Pertama harus mengayomibdan melindungi anggotanya, jangan kesana kemari membawa nama Projo tapi tidak melakukan apa apa. Untuk saya berharap agar dengan dikukuhkan saudara sebagai ketua PAC dapat meningkatkan ekstabilitas Projo kedepan ditengah masyarakat.

Kami adala ormas yang mendukung dan mengawal kebujakan Presiden dalam pembangunan. Untuk itu saya berharap anggota projo tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana.

“Anggota projo tidak perlu dipuji, dan dihormati, tapi mari kita tunjukkan kepada masyarakat, akan kedekatan dan sinergitas kepada pemerintah desa”. Katanya.

Masih kata Ketua DPC bahwa sebagai anggota hendaknya dapat melaporkan kejadian kepada devisi devisi yang ada. Seperti Balongpaggang, Benjeng, Cerme, Menganti, Kedamen yang setiap tahun menjadi langganan banjir, berapa kerugian masyarakat saat itu, pertanian, rumaj terendam, bahkan kematian sekalipun.

“Kini sudah waktunya Probo berbicara. Jangan diam memberikan laporan secara inten kepada ketua Devisi, sehingga ketua devisi melanjutkan dan bermusyawarah untuk mengambil kebijakan”. Jelas Sudarto.

Saya berpesan kepada saudara saudara untuk menjadi anggota Projo tidak usah takut, minder, selama kita berjalan berpedoman pada AD/ART organisasi kita.

Hadir dalam acara ini Mohammad Sukhoiri selaku Pembina Projo, DPC dan anggota, Muspika Cerme, seluruh Pengurus PAC Se kabupaten Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close