Sosial

Mantan Kades Sumberejo Candipuro lakukan Sodakoh bagikan sembako kepada Warganya

Teks Foto : Bowo Prayitno Spd mantan kades Sumberrejo Lakukan Sodakoh

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Perbuatan yang Mulya, pada bulan musim pandemi saat ini sudah jelas bahwa perekonomian warga menurun penghasilannya sehingga sebagian penghasilannya di pergunakan untuk Sodakoh dengan pemberian sembako kepada warganya yang jumlahnya lebih 50 orang Senin 14 September 2020.

Pemberian sembako berupa beras, minyak kletik dan mie instan sangatlah bermanfaat.

Seperti yang di ungkapkan oleh Agus warga candi lor. Bahwa pemberian ini sangat bermanfaat sebab meski pak Bowo Supriyatno tidak menjabat sebagai kepala Desa karena tidak mencalonkan lagi tapi masih ingat kepada warganya. ” Ya saya sempat kangen kangenan mas, karena hampir satu tahun belum pernah ganyeng omong omongan mas.” jelas Agus mencurakan rasa kangennya.

Bowo Prayitno Spd saat di temui wartawan pihaknya mengatakan bahwa acara hari ini merupakan acara Kepeduliannya dengan sodakoh kepada warganya,” untuk itu,kepedulian saya ini berupa Sodakoh sembako karena musim pamdemi, meringankan beban warga, saya bisa makan tapi bagaimana warga saya, jadi meskipun saya sudah tidak menjabat sebagai kepala desa lagi tapi saya masih memikirkan warga saya dan peduli dengan cara Sodakoh sembako kepada warga, dan semoga warga saya selalu sehat dan selalu patuh terhadap protokol kesahatan,” singkatnya (woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker